Liga Indonesia

Punya Modal Bagus Hadapi Persija, Beckham Optimis Persib Raih Hasil Maksimal

Rabu, 29 Maret 2023 15:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha saat berlatih bersama tim Persib, di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Senin (09/01/23). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha saat berlatih bersama tim Persib, di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Senin (09/01/23).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, merasa optimis bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi Persija Jakarta, Jumat (31/03/23).

Rasa optimis Beckham bukan tanpa alasan, pasalnya tim Persib memiliki modal yang bagus untuk menghadapi Persija. Sebelumnya, dalam dua pertandingan terakhir Liga 1 2022-2023 skuad Maung Bandung berhasil meraih kemenangan.

Dua kemenangan beruntun tersebut, didapat tim kebanggaan Bobotoh usai menaklukkan Dewa United dan Bhayangkara FC.

Hasil maksimal itu, tentunya menambah motivasi dan kepercayaan diri skuad Maung Bandung untuk laga tunda Liga 1 2022-2023 menghadapi Persija Jakarta. 

Selain itu, pada laga tunda Liga 1 2022-2023 menghadapi Persija Jakarta, kekuatan Persib kemungkinan bakal bertambah dengan kembalinya tiga pemain Timnas Indonesia. 

Sebagai informasi, tiga pemain andalan Persib, Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto bergabung dengan Timnas Indonesia, untuk FIFA Match Day menghadapi Burundi pada tanggal 25 dan 28 Maret di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Ya jelang lawan Persija situasi tim tentunya situasi tim lagi bagus juga, karena kita bisa kembali ke performa yang bagus," kata Beckham Putra Nugraha.

"Di dua pertandingan terakhir kita bisa memenangkan pertandingan, tentunya jadi motivasi yang bagus juga dan bisa jadi modal penting melawan Persija," tegas adik kandung Gian Zola ini menambahkan.

Meski demikian, Beckham menyadari untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut tidak mudah, pasalnya Persija Jakarta merupakan salah satu tim penghuni papan atas klasemen Liga 1 2022-2023.

Selain itu, tim berjuluk Macan Kemayoran dihuni banyak pemain berkualitas, ditambah lagi pada laga nanti Persija akan bermain sebagai tuan rumah. Sehingga, suka Maung Bandung harus bekerja keras dan mewaspadai tuan rumah.