Bola Internasional

Link Live Streaming FIFA Matchday: Jerman vs Belgia

Rabu, 29 Maret 2023 00:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Bernadett Szabo
Link live streaming FIFA Matchday antara Timnas Jerman vs Timnas Belgia berlangsung di Stadion RheinEnergie, Rabu (29/3/23) pukul 01.45 WIB. REUTERS/Bernadett Szabo Copyright: © REUTERS/Bernadett Szabo
Link live streaming FIFA Matchday antara Timnas Jerman vs Timnas Belgia berlangsung di Stadion RheinEnergie, Rabu (29/3/23) pukul 01.45 WIB. REUTERS/Bernadett Szabo

INDOSPORT.COM – Link live streaming FIFA Matchday antara Jerman vs Belgia berlangsung di Stadion RheinEnergie, Rabu (29/3/23) pukul 01.45 WIB.

Sebagai tuan rumah Euro 2024, Jerman tidak perlu mengikuti negara UEFA lainnya yang tengah bekerja keras di babak kualifikasi.

Untuk mengisi jeda internasional, pasukan Der Panzer akan melakoni sejumlah laga persahabatan bertajuk FIFA Matchday.

Sebelumnya, mereka sukses membuka jeda internasional dengan mengalahkan Peru lewat dua gol dari Niclas Fullkrug tanpa balas.

Sementara pada pertandingan FIFA Matchday kali ini, Timnas Jerman akan menghadapi Timnas Belgia dini hari nanti.

Di bawah pelatih baru, Domenico Tedesco, Timnas Belgia berhasil menjadi tim yang tangguh usai mengalahkan Swedia di kualifikasi Euro 2024.

Pada pertandingan tersebut, Belgia sukses mengalahkan Swedia dengan skor telak 0-3 dan seluruh gol yang tercipta dicetak oleh Romelu Lukaku.

Timnas Jerman juga dilaporkan tidak akan diperkuat dua pemain andalan Hansi Flick, Kai Havertz dan Nico Schlotterbeck akibat masalah kebugaran.

Havertz memutuskan untuk mundur dari skuad Jerman dan kembali ke Chelsea karena merasa tidak enak badan akibat flu.

Sedangkan Schlotterbeck tidak akan berpartisipasi pada laga FIFA Matchday antara Jerman vs Belgia karena mengalami hamstring.