Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: MU Gaet Bintang Rival, AC Milan Boyong Pilar Madrid

Rabu, 29 Maret 2023 07:47 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Selebrasi Fikayo Tomori usai cetak gol dalam pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Juventus Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Selebrasi Fikayo Tomori usai cetak gol dalam pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Juventus

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer tim Eropa pada Rabu (29/03/23), mulai dari Manchester United yang bakal rekrut bek rival hingga AC Milan berpotensi dapatkan gelandang Real Madrid.

Sepanjang hari kemarin, bursa transfer tim Eropa masih dipanasi dengan rencana sejumlah klub besar yang mengincar bintang-bintang yang tampil di FIFA Matchday.

Seperti yang dilakukan Inter Milan, klub raksasa Liga Italia tersebut terlihat semakin serius untuk bisa memboyong Paulo Dybala dari AS Roma.

Paulo Dybala sendiri turut membantu Timnas Argentina meraih kemenangan 2-0 atas Panama dalam laga uji coba hari Jumat (24/03/23) lalu.

Dilaporkan oleh The Cult of Calcio, CEO Inter Milan yakni Giuseppe ‘Beppe’ Marotta masih tertarik membawa Paulo Dybala ke kota Milano.

Rasa penasaran ini tak lepas dari kegagalan Inter pada musim panas 2022 lalu, di mana klub yang juga berjuluk La Beneamata ini tak merekrut Dybala secara gratis usai berpisah dengan Juventus.

Malahan, Inter memilih memulangkan Romelu Lukaku yang mengalami kemerosotan performa bersama klub Liga Inggris, Chelsea.

Disebutkan bahwa Inter siap menebus klausul rilis pemain 29 tahun tersebut yang berada di angka 20 juta euro (Rp325 miliar).

Untuk mengakali besarnya klausul rilis itu, Inter pun bakal mengembalikan Lukaku dan menjual beberapa bintangnya guna menambah dan mengurangi beban gaji.

Selain dari Inter Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer pada Rabu (29/03/23):