Bursa Transfer

Berakhir Tahun Ini, AC Milan Berpotensi Gaet Gelandang Prancis Secara Gratis

Kamis, 30 Maret 2023 09:21 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Pascal Rossignol
AC Milan dilaporkan memiliki peluang untuk mendatangkan Houssem Aouar secara gratis karena kontraknya dengan Olympique Lyon akan berakhir tahun ini. Copyright: © Reuters/Pascal Rossignol
AC Milan dilaporkan memiliki peluang untuk mendatangkan Houssem Aouar secara gratis karena kontraknya dengan Olympique Lyon akan berakhir tahun ini.

INDOSPORT.COM – AC Milan dilaporkan memiliki peluang untuk mendatangkan Houssem Aouar secara gratis karena kontraknya dengan Olympique Lyon akan berakhir tahun ini.

Gelandang asal Prancis, Houssem Aouar sejatinya bukanlah nama baru dalam daftar belanja AC Milan, karena berulang kali telah dikaitkan dengan Rossoneri.

Kendati demikian, setelah melewati beberapa jendela bursa transfer manajemen AC Milan belum berniat untuk mengesampingkan Aouar.

Bahkan, desas-desus kepindahan gelandang berusia 24 semakin meningkat menyusul kontraknya dengan Lyon akan berakhir pada akhir musim.

AC Milan terus memantau situasi Houssem Aouar di Olympique Lyon karena sang memain tampaknya tidak memiliki niatan untuk memperbaharui kontraknya.

Gelandang berusia 24 tahun itu saat ini telah kehilangan sejumlah menit bermain karena memiliki masalah dengan cedera.

Pada musim ini, dia telah melewatkan sembilan pertandingan di Ligue 1 karena mengalami sejumlah cedera yang berbeda.

Akibatnya, Lyon menilai jika Aouar akan kesulitan untuk kembali tampil dalam performa terbaiknya karena cedera yang didapatkan.

Padahal, pada musim sebelumnya dia hanya absen sebanyak dua kali dari seluruh pertandingan yang dimainkan Lyon di Ligue 1.

Sebaliknya, musim ini Houssem Aouar hanya bermain selama 446 menit dari 11 pertandingan di Ligue 1, sehingga menyulut perhatian AC Milan.