Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Big Match Man City vs Liverpool

Kamis, 30 Maret 2023 07:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022/23 akhir pekan ini, di mana ada big match antara Man City vs Liverpool dan Newcastle vs Man United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022/23 akhir pekan ini, di mana ada big match antara Man City vs Liverpool dan Newcastle vs Man United.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022/23 akhir pekan ini, di mana ada big match antara Man City vs Liverpool dan Newcastle vs Man United.

Terdapat sembilan pertandingan seru yang akan berlangsung di pekan ke-29 dalam jadwal Liga Inggris 2022/23 akhir pekan ini, Sabtu (1/4/23) hingga Minggu (2/4/23).

Sedangkan satu pertandingan lainnya yakni Everton vs Tottenham Hotspur akan berlangsung pada pekan depan atau Selasa (4/4/23).

Big match antara Man City vs Liverpool akan langsung membuka pekan ke-29, pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium.

Kedua tim tentu sama-sama mengusung misi wajib menang. The Citizen harus menang di kandang sendiri selain agar tak mengecewakan penggemarnya namun juga demi memperkecil jarak dengan Arsenal.

Saat ini Arsenal masih bertahan di puncak dengan meraih 69 poin, atau selisih delapan angka dari Man City yang menguntit di posisi kedua dalam klasemen Liga Inggris 2022/23.

Sementara The Reds sendiri ingin mencuri tiga poin dari tuan rumah agar bisa semakin dekat dengan posisi lima besar.

Tercatat skuad besutan Jurgen Klopp itu saat ini berada di posisi keenam dengan 42 poin, terpaut lima angka saja dari Newcastle United yang berada di peringkat kelima.

Di sisi lain, ada duel penghuni papan atas lainnya yakni Newcastle vs Man United, dengan Setan Merah yang berada di posisi ketiga dengan 50 poin juga memberikan ancaman untuk tuan rumah demi bisa menjauh dari kejaran Tottenham (49).

Selain big match Man City vs Liverpool dan Newcastle vs Man United, berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris 2022/23 akhir pekan ini: