Bursa Transfer

Tak Ada Osimhen, 3 Striker Ini Jadi Opsi Gantikan Weghorst di Man United

Kamis, 30 Maret 2023 19:12 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ed Sykes
Tidak ada nama Victor Osimhen dalam daftar calon striker baru Manchester United untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Foto: REUTERS/Ed Sykes Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Tidak ada nama Victor Osimhen dalam daftar calon striker baru Manchester United untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Foto: REUTERS/Ed Sykes

INDOSPORT.COM – Tidak ada nama Victor Osimhen dalam daftar calon striker baru Manchester United untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester United terus dikaitkan dengan sejumlah nama, menyusul kebutuhan mereka akan striker baru.

Nama-nama pemain bintang seperti Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Victor Osimhen dari Napoli lantas dikaitkan dengan Man United.

Kendati demikian, The Red Devils dilaporkan telah mengerucutkan daftar striker, sehingga kini hanya menyisakan tiga nama.

Randal Kolo Muani, Rasmus Hojlund, dan Harry Kane merupakan tiga kandidat terdepan sebagai calon striker baru Manchester United.

Keputusan untuk mendatangkan striker baru dilaporkan karena Erik ten Hag masih belum puas dengan performa yang ditampilkan Anthony Martial.

Selain itu, striker pinjaman dari Burnley, Wout Weghorst, juga belum bisa rutin mencetak gol meski Ten Hag menyukai gaya bermainnya.

Hanya saja, Man United butuh sosok striker haus gol sehingga tidak bisa terus membebankan Marcus Rashford untuk menjadi goal getter.

Maka dari itu, Mirror mengklaim jika Randal Kolo Muani, Rasmus Hojlund, dan Harry Kane merupakan kandidat terbaik untuk mengatasi masalah tersebut.

Harry Kane adalah pilihan pertama Erik ten Hag, karena pencetak gol terbanyak untuk Tottenham Hotspur itu merupakan striker matang sehingga akan langsung beradaptasi dengan Manchester United.