Liga Indonesia

Beda 10 dengan PSM, Beckham Masih Optimis Persib Juara Liga 1

Jumat, 31 Maret 2023 13:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, masih optimis timnya bisa mengejar PSM  Makassar dan meraih gelar juara Liga 1 2022-2023, mengingat kompetisi masih bergulir dan menyisakan empat pertandingan lagi. 

Sebagai informasi, saat ini skuat Maung Bandung masih berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 59 poin, dari 30 pertandingan yang sudah dilakoninya di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Sedangkan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023, ditempati oleh PSM Makassar dengan mengumpulkan 69 poin, dari 31 pertandingan yang sudah dilakoninya. Jika melihat jarak poin, memang cukup jauh yakni 10.

Beckham Putra Nugraha, menyadari cukup sulit untuk mengejar poin yang dikumpulkan oleh PSM. Meski demikian, hingga saat ini adik kandung Gian Zola ini masih optimis skuat Maung Bandung bisa meraih gelar juara.

Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini tidak ingin memikirkan tim lain. Untuk itu, Beckham akan fokus menampilkan permainan terbaiknya dan menargetkan meraih poin penuh di sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023.

"Ya tentunya yang terpenting kita jangan memikirkan tim lain yang terpenting tim kita sendiri, bagaimana kita di empat pertandingan lagi kita harus bisa lebih baik dan bisa memenangkan laga demi laga," tegas Beckham.

Saat ini, Beckham bersama rekan-rekannya sedang fokus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya di kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi tuan rumah Persija Jakarta, Jumat (31/03/23).

Menjelang pertandingan tandang yang rencananya akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Beckham merasa optimis skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal dan mengamankan poin penuh.

Rasa optimis Beckham bukan tanpa alasan, pasalnya tim Persib memiliki modal yang bagus untuk menghadapi Persija. Sebelumnya, dalam dua pertandingan terakhir Liga 1 2022-2023 skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan.

Dua kemenangan beruntun tersebut, didapat tim kebanggaan Bobotoh usai menaklukkan Dewa United dan Bhayangkara FC. Hasil maksimal itu, tentunya menambah motivasi dan kepercayaan diri skuat Persib Bandung untuk laga tunda Liga 1 2022-2023 menghadapi Persija Jakarta.