Liga Italia

Diminati Juventus hingga Manchester United, Gelandang Italia Mendekat ke Rival AS Roma

Jumat, 31 Maret 2023 02:48 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Reuters/Alessandro Garofalo
Davide Frattesi saat laga Serie A Liga Italia antara Atalanta vs Sassuolo Copyright: © Reuters/Alessandro Garofalo
Davide Frattesi saat laga Serie A Liga Italia antara Atalanta vs Sassuolo

INDOSPORT.COM – Bakal menjual gelandang andalan, Sergej Milinkovic-Savic, Lazio bakal ganggu Manchester United dan Juventus untuk pemain Sassuolo, Davide Frattesi.

Seperti diketahui, gelandang asa Serbia, Sergej Milinkovic-savic belakangan menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas 2023.

Mulai dari Manchester United hingga Juventus dikabarkan berminat dan Milinkovic-Savic akan dijual Lazio seharga 50 juta euro.

Hanya saja, saga transfer antara Biancoceleste, The Red Devils, dan Bianconeri akan terjadi dalam perebutan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.

Frattesi belakangan menjadi salah satu pemain yang juga diperebutkan oleh beberapa tim dengan kemampuannya mengisi lini tengah klub Liga Italia, Sasuolo.

Hanya saja, Lazio belakangan ngebet untuk mendatangkan Frattesi yang punya kemampuan menjadi gelandang jangkar yang dapat mengangkat performa lini tengah.

Memang, pelatih Lazio, Maurizio Sarri lebih menginginkan Piotr Zielinski yang belakangan moncer bersama dengan Napoli.

Namun demikian, Frattesi masuk melalui ide sang pemilik elang ibukota, Claudio Lotito yang ingin mendatangkan pemain Italia itu.

Dilansir dari Il Messagero, Lazio akan coba bernegosiasi dengan Sassuolo soal kesepakatan kontrak Davide Frattesi di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sassuolo sendiri kabarnya akan melepas sang gelandang, mengingat sudah diburu oleh tim-tim yang lebih besar dan tak ada daya untuk menahan Frattesi lebih lama.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di