Liga Italia

Barcelona Makin Karut-Marut, Juventus Incar Satu Bakat Muda Paling Berharga

Kamis, 30 Maret 2023 06:19 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© EUTERS/Jon Nazca
Robert Lewandowski and Ansu Fati di laga Ceuta vs Barcelona REUTERS/Jon Nazca Robert Lewandowski and Ansu Fati REUTERS/Jon Nazca Copyright: © EUTERS/Jon Nazca
Robert Lewandowski and Ansu Fati di laga Ceuta vs Barcelona REUTERS/Jon Nazca Robert Lewandowski and Ansu Fati REUTERS/Jon Nazca

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus menjadi salah satu yang berbahagia dengan masalah yang dialami Ansu Fati dan Barcelona.

Belakangan, pemain muda Barcelona, Ansu Fati disebut akan dilepas di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Keputusan ini belakangan diinginkan oleh ayah dari Ansu Fati yang melihat sang putra jarang diturunkan oleh Barcelona di laga-laga penting.

Memang, menit bermain Ansu Fati semakin menurun, terutama sejak cedera panjang sempat menggerogoti sang pemain beberapa waktu lalu.

Selepas sembuh dari cedera, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez justru lebih banyak menurunkan Ousmane Dembele dan Raphinha di sisi sayap.

Tentu saja, ayah dari Ansu Fati, yaitu Bori Fati kemudian memberikan komentar di media, seperti dilansir dari laman Twitter Fabrizio Romano.

“Akankah Ansu Fati bertahan di Barcelona? Dia ingin bertahan memang, tetapi ini semua tergantung dari keinginan Barcelona. Saya akan bertemu dengan Jorge Mendes (agen Ansu Fati),” ujar Bori Fati.

“Ke manakah Ansu Fati akan hengkang? Biar waktu yang akan menjawabnya. Kami membutuhkan waktu soal ini.”

“Sesekali saya berpikir bahwa Sevilla bisa saja jadi tujuannya dan pikiran ini terus datang,” imbuh Bori Fati.

Barcelona sendiri memang akan melepas beberapa pemain muda di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.