Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Adu Otot 6 Besar, Real Madrid dan Barcelona Jumpa Lawan Mudah

Jumat, 31 Maret 2023 05:13 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Spanyol untuk pekan ke-27 dan akan dimulai pada hari Sabtu (01/04/23) mendatang. Real Madrid dan Barcelona hadapi lawan mudah.

Kompetisi Liga Spanyol akan memasuki pekan ke-27 dan akan digelar mulai hari Sabtu nanti dengan lebih dulu menandingkan beberapa tim gurem.

Hanya Sevilla dan Athletic Bilbao yang akan tampil pada Sabtu mendatang dengan masing-masing akan menghadapi Getafe dan Cadiz.

Sementara, tim lain yang menghuni 6 besar klasemen Liga Spanyol baru akan bertarung pada hari Minggu (02/04/23) nanti.

Barcelona akan bertanding lebih dulu di hari Minggu (02/04/23) dengan menghadapi Elche di Stadion Manuel Martinez Valero.

Laga ini diprediksi akan berjalan mudah untuk Barcelona, mengingat mereka kini bagai langit dan bumi karena Elche berada di posisi juru kunci klasemen Liga Spanyol.

Rival Barcelona, yaitu Real Madrid baru akan bertanding pada hari yang sama, tepatnya pada pukul 21.15 WIB.

Lawan yang akan dihadapi Real Madrid juga terhitung mudah, yaitu peringkat ke-16 klasemen Liga Spanyol, yaitu Real Valladolid.

Selain Real Madrid dan Barcelona, beberapa tim 6 besar lain akan bertanding pada pekan ini, ketika Atletico Madrid berjumpa Real Betis dan Villarreal akan menjamu Real Sociedad.

Baik pertandingan Atletico Madrid vs Real Betis dan Villarreal vs Real Sociedad akan digelar pada Minggu malam dan Senin (03/04/23) dini hari WIB