Liga Indonesia

Jamu Persib Bandung, Persija Jakarta dalam Kondisi Kelelahan

Jumat, 31 Maret 2023 15:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© MO Persija Jakarta
Pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti (Cikarang), Kamis (16/03/23). (Foto: MO Persija Jakarta) Copyright: © MO Persija Jakarta
Pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti (Cikarang), Kamis (16/03/23). (Foto: MO Persija Jakarta)

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dinilai dalam kondisi kelelahan dan persiapan minim saat akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

Untuk itu Macan Kemayoran berharap banyak dari kehadiran The Jakmania dalam laga tersebut untuk membakar semangat mereka.

Persija Jakarta memang akan menjamu Persib Bandung dalam laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022-2023. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi malam nanti mulai pukul 20:30 WIB.

Namun jelang laga ini, Persija Jakarta sedang dalam kondisi kurang prima. Di mana pasukan Macan kemayoran dinilai minim dalam melakukan persiapan.

Hal ini diutarakan oleh pelatih fisik Persija Jakarta, Paul Keenan. Memang bukan tanpa alasan bagi Paul Keenan menilai waktu persiapan Persija Jakarta untuk laga ini sangat minim.

Sebab tim Macan Kemayoran baru saja menghadapi Persita Tangerang pada tiga hari yang lalu. Tentu dengan mepetnya jadwal ini kondisi fisik pemain Persija Jakarta sedikit terkuras jelang laga penuh gengsi ini.

“Tim tidak melakukan banyak persiapan karena kami baru saja melakukan laga pada 28 Maret 2023," kata Paul Keenan.

"Latihan pertama yang kami lakukan kemarin memang berjalan baik untuk laga ini," jelas dia.

Paul Keenan menambahkan melawan Persib Bandung tentu bukanlah laga yang akan mudah. Sebab memang dia menilai Persib Bandung adalah salah satu tim besar dalam sepak bola Indonesia.

"Laga nanti adalah laga besar dan semua tahu itu. Di negara Indonesia dua klub ini (Persija dan persib) termasuk klub besar," beber pelatih asal Cyprus ini

"Bahkan bisa dilihat dari posisi keduanya di papan klasemen saat ini," tambah Paul Keenan.