Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persija Jakarta vs Persib Bandung

Jumat, 31 Maret 2023 19:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Persija Jakarta
Link live streaming pertandingan Liga 1 2022-2023 mempertemukan Persija Jakarta vs Persib Bandung pada Jumat (31/03/23). Copyright: © MO Persija Jakarta
Link live streaming pertandingan Liga 1 2022-2023 mempertemukan Persija Jakarta vs Persib Bandung pada Jumat (31/03/23).

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga 1 2022-2023 mempertemukan Persija Jakarta vs Persib Bandung pada Jumat (31/03/23). Link live streaming terdapat di artikel ini.

Laga tunda pekan ke-28 Liga 1 menyajikan big match antara Persija vs Persib yang akan dihelat di Stadion Candrabhaga, Bekasi mulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan panas antara Persija vs Persib bakal menjadi kesempatan dua tim untuk mengamankan poin penuh serta menjadi duel adu gengsi dua tim papan atas Indonesia itu.

Sekadar informasi, Persib Bandung sendiri mulai keluar dari nestapa usai berhasil menang dalam dua pertandingan terakhir setelah tak berkutik di beberapa laga sebelumnya.

Persib Bandung sendiri saat ini bertengger di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan perolehan 59 poin berbeda 10 poin dari PSM Makassar di posisi puncak.

Sementara itu, pada laga kali ini, Persib Bandung memiliki modal positif usai menang tipis di pertandingan melawan Bhayangkara FC pekan lalu dengan skor 2-1.

Di sisi lain, tim tuan rumah juga mengincar kemenangan di laga Persija Jakarta vs Persib Bandung untuk paling tidak mendekatkan poin dengan Maung Bandung.

Ya, Persija Jakarta sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan total torehan 54 poin, selisih lima poin dari Persib Bandung.

Sayangnya, jelang bersua dengan rival beratnya itu di Liga 1, Persija Jakarta harus menelan pil pahit di pertandingan sebelumnya dengan menalan kekalahan dari Persita Tangerang dengan skor 0-1.

Oleh sebab itu, pertandingan lanjutan Liga 1 antara Persija vs Persib dapat disaksikan melalui Link Live streaming di halaman kedua artikel ini.