Bursa Transfer

Manfaatkan Krisis di Tottenham, AC Milan Bisa Rebut Wonderkid Rival Serie A

Jumat, 31 Maret 2023 16:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Krisis yang dialami oleh Tottenham Hotspur, bisa dimanfaatkan AC Milan untuk mendatangkan wonderkid asal Swedia milik Juventus, Dejan Kulusevski. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Krisis yang dialami oleh Tottenham Hotspur, bisa dimanfaatkan AC Milan untuk mendatangkan wonderkid asal Swedia milik Juventus, Dejan Kulusevski. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Krisis yang dialami oleh Tottenham Hotspur, bisa dimanfaatkan AC Milan untuk mendatangkan wonderkid asal Swedia milik rival Liga Italia, Juventus, Dejan Kulusevski.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur terus mengalami ujian karena sejumlah staf penting mulai meninggalkan klub silih bergantian.

Awalnya, Antonio Conte memutuskan untuk mengakhiri kontrak sebagai pelatih Tottenham Hotspur selama jeda internasional berlangsung.

Keputusan tersebut juga disampaikan sebagai kesepakatan bersama dengan Spurs, meski Conte sempat melontarkan kritikan untuk para pemain dan pemilik klub.

Hanya saja, badai yang menimpa Tottenham Hotspur masih berlanjut karena setelah kehilangan Antonio Conte, mereka juga berpotensi kehilangan direktur olahraga, Fabio Paratici.

Masalah yang menjerat Fabio Paratici sejatinya terjadi ketika dia masih menjadi direktur olahraga di Juventus, sehingga awalnya hanya menerima larangan terjun di sepak bola selama 30 bulan.

Tapi, FA Italia telah mendorong FIFA untuk menyetujui sanksi yang didapatkan Fabio Paratici berlaku di seluruh dunia.

Akibatnya, Fabio Paratici berpotensi kehilangan pekerjaannya sebagai direktur olahraga di Tottenham Hotspur.

Buntut dari permasalahan tersebut membuat Spurs juga dihadapkan dengan perginya sejumlah pemain rekrutan Paratici.

Dari sejumlah nama pemain yang berpotensi pergi, salah satunya bisa membuat AC Milan tertarik untuk bergerak dan merebut kesepakatan antara Tottenham Hotspur dengan Juventus.