Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Arsenal Buru The Next Laudrup, Juventus Sambar Mutiara Barcelona

Jumat, 31 Maret 2023 06:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Heiko Becker
Aksi Jesper Lindstrom (kanan) di laga Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig (03/09/22). (Foto: REUTERS/Heiko Becker) Copyright: © REUTERS/Heiko Becker
Aksi Jesper Lindstrom (kanan) di laga Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig (03/09/22). (Foto: REUTERS/Heiko Becker)

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer di laman INDOSPORT sepanjang Kamis (30/03/23). Arsenal buru the next Laudrup, Juventus incar Ansu Fati.

Pemuncak klasemen Liga Inggris, Arsenal rupanya ikut berburu penyerang asal Denmark, Jesper Lindstrom dari Eintracht Frankfurt.

Belakangan, Lindstrom yang berposisi gelandang tengah dan gelandang serang itu disebut menjadi incaran Arsenal.

Pasalnya, The Gunners harus mulai mencari pelapis gelandang asal Norwegia, Martin Odegaard yang tak bisa terus-menerus bermain.

Tentu saja, Arsenal akan berusaha keras untuk memastikan Jesper Lindstrom hadir ke Stadion Emirates pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Untuk memburu pemain yang disebut sebagai The Next Michael Laudrup ini, Arsenal harus merogoh kocek sedikit dalam

The Gunners sendiri setidaknya harus menggelontorkan dana tak kurang dari 30 juta euro atau senilai 488 miliar rupiah.

Pasalnya, sebagai pemain muda, Jesper Lindstrom masih sangat berkembang, sehingga akan jadi keuntungan besar untuk Arsenal.

Selain soal mencari pelapis Odegaard, Jesper Lindstrom akan dijadikan salah satu pemain untuk skuad Liga Champions musim 2023-2024 nanti.

Selain rumor minat Arsenal pada pemain muda Denmark, Jesper Lindstrom, ada rumor bursa transfer lain yang layak untuk disimak. Berikut rangkumannya