Bursa Transfer

Demi Cegah Messi Pulang ke Barcelona, PSG Siap Lakukan Langkah Gila

Sabtu, 1 April 2023 10:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Eric Gaillard
Demi mencegah Lionel Messi pulang ke klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG) siap lakukan langkah gila. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Demi mencegah Lionel Messi pulang ke klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG) siap lakukan langkah gila.

INDOSPORT.COM – Demi mencegah Lionel Messi pulang ke klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG) siap lakukan langkah gila.

Kepulangan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, ke raksasa Liga Spanyol, Barcelona, sebenarnya sudah berembus cukup lama.

Terlebih lagi, Wakil Presiden Barcelona, Rafa Yuste, mengonfirmasi rencana klubnya untuk memulangkan peraih tujuh Ballon d’or itu itu Camp Nou.

Rencana tersebut tampaknya juga disambut baik oleh juru taktik La Blaugrana, Xavi Hernandez, yang juga pernah menghabiskan 11 tahun bermain sebagai ‘pelayan’ La Pulga.

“Saya ingin Leo Messi untuk kembali. Ini adalah topik pembicaraan yang ingin diwujudkan, tetapi hal itu tidak hanya bergantung pada saya,” kata Xavi.

“Hal ini juga bergantung dengan kebahagian Messi dan apakah dia mau kembali atau tidak. Bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu, tetapi saya akan menajdi orang pertama yang begitu senang (jika dia pulang).”

“Tentu saja saya menyukai Leo Messi! Saya melihatnya tumbuh di Barca dan normal-normal saja banyak orang yang menunggu kepulangannya,” lanjut Xavi.

“Semua orang ingin melihat Tarian Terakhir Messi layaknya (pebasket legenda) Michael Jordan,” sambung pelatih berpaspor Spanyol itu.

Hanya saja, Paris Saint-Germain pastinya tidak akan tinggal diam membiarkan Lionel Messi keluar dari Parc de Princes pada bursa transfer musim panas nanti.

Demi mencegah Lionel Messi pulang ke Barcelona, Paris Saint-Germain siap melakukan langkah gila. Lantas apakah yang akan dilakukan oleh Les Parisiens?