Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Man City vs Liverpool, Arsenal dan Chelsea Tampil

Sabtu, 1 April 2023 06:29 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris musim 2022-2023 untuk hari Sabtu (01/04/23). Manchester City vs Liverpool, Arsenal vs Leeds, dan Chelsea vs Aston Villa Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris musim 2022-2023 untuk hari Sabtu (01/04/23). Manchester City vs Liverpool, Arsenal vs Leeds, dan Chelsea vs Aston Villa

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Inggris musim 2022-2023 untuk hari Sabtu (01/04/23). Manchester City vs Liverpool, Arsenal vs Leeds, dan Chelsea vs Aston Villa

Liga Inggris akan menghelat pekan ke-29 yang akan dimulai pada hari Sabtu (01/04/23) malam WIB nanti dengan sejumlah pertandingan menarik.

Manchester City akan menghadapi pertandingan sulit dalam usaha mereka menjatuhkan Arsenal dari puncak klasemen Liga Inggris.

Lawan yang akan dihadapi Manchester City adalah Liverpool yang performanya tengah tak stabil dengan kemenangan dan kekalahan.

Di sisi lain, Arsenal akan menghadapi salah satu tim papan bawah, Leeds United yang tentu harus dimenangkan untuk menjaga jarak dari The Citizens yang duduk di peringkat kedua.

Sebagai catatan, The Gunners baru saja tersingkir dari gelaran Liga Europa, sehingga mereka kini hanya fokus untuk menjuarai Liga Inggris.

Hanya saja, Arsenal mesti hati-hati, mengingat tim Liga Inggris tak bisa dihadapi dengan muda, termasuk Leeds yang rawan memberikan kejutan.

Satu partai lain adalah Chelsea yang akan menghadapi Aston Villa sebagai penutup di hari Sabtu malam nanti.

Laga Chelsea vs Aston Villa akan digelar di Stadion Stamford Bridge yang berarti wajib menang bagi pasukan Graham Potter,

Chelsea harus meraih kemenangan dalam laga Liga Inggris kontra Aston Villa hari ini demi bisa mengangkat diri dari posisi ke-10 klasemen sementara.