Liga Inggris

Berniat Bongkar Total, Intip 3 Pemain Terbaru Calon Target Liverpool

Sabtu, 25 Maret 2023 17:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Dua gelandang muda Barcelona, Pedri dan Gavi Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Dua gelandang muda Barcelona, Pedri dan Gavi

INDOSPORT.COM – Jelang bursa transfer musim panas 2023, Liverpool disebut punya target baru yang membuat lini tengah tim arahan Jurgen Klopp makin menarik.

Liverpool disebut tengah mencari gelandang baru jelang bursa transfer musim panas 2023 dengan kembali memasukkan 3 kandidat baru.

Belakangan, ada beberapa pemain yang tengah coba dijajaki oleh tim arahan Jurgen Klopp, mengingat mereka akan ditinggal sejumlah pilar.

Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner menjadi dua pemain yang harus segera diganti oleh Liverpool di bursa transfer musim panas 2023.

Melihat perkembangan pasar transfer pemain, 3 gelandang ini bisa didatangkan raksasa Liga Inggris, Liverpool dilansir dari Liverpool echo.

Gavi

Gelandang baru yang masuk dalam incaran Liverpool adalah pemain muda Barcelona, Gavi yang bisa saja hengkang di bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, Gavi disebut tak memperpanjang kontrak bersama Liverpool dan bisa bergabung dengan status bebas transfer.

Tentu saja, dengan hadirnya Gavi, The Reds tak perlu khawatir untuk mencari pemain dengan kemampuan serupa Giorginio Wijnaldum.

Hanya saja, Liverpool harus bersaing dengan kompetitor sesama Liga Inggris, Manchester City yang kabarnya juga berminat.

Kondisi ini membuat Liverpool perlu menghitung gaji yang pas jika ingin menarik minat Gavi agar bergabung dengan klub.