Liga Inggris

Liga Inggris: Permintaan Khusus Jurgen Klopp Jelang Laga Man City vs Liverpool

Sabtu, 1 April 2023 13:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memberikan permintaan khusus menjelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Man City vs Liverpool. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memberikan permintaan khusus menjelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Man City vs Liverpool.

INDOPSORT.COM - Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memberikan permintaan khusus menjelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Man City vs Liverpool.

Jurgen Klopp akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Man City vs Liverpool, yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (01/04/23) pukul 18.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Man City vs Liverpool dalam pekan ke-29 Liga Inggris 2022-2023 akan sangat penting bagi Jurgen Klopp.

Hal tersebut dikarenakan Jurgen Klopp memiliki misi untuk membawa Liverpool kembali ke dalam peringkat empat besar papan klasemen Liga Inggris 2022-2023.

The Reds, julukan Liverpool, kini menempati urutan ke-6 klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengumpulkan perolehan 42 poin.

Liverpool tepaut lima angka dari Newcastle United di posisi ke-5. Serta, memiliki selisih tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang menempati tempat ke-4.

Oleh sebab itu, kemenangan melawan Manchester City akan menjadi harga mati yang harus didapatkan oleh tim besutan Jurgen Klopp.

Terlebih lagi, jika hal itu dapat dilakukan maka Liverpool dapat menjaga asa mereka untuk bermain dalam kompetisi Liga Champions musim depan.

Meskipun Liverpool harus menelan kekalahan pada pertandingan terakhirnya melawan Manchester City di Piala Liga Inggris, (23/12/22), dengan skor 2-3.

Maka dari itu, Jurgen Klopp lantas memberikan permintaan khusus kepada para pemainnya menjelang pertandingan Liga Inggris antara Man City vs Liverpool.