Bursa Transfer

Manfaatkan Klausul Rahasia, Real Madrid Bakal Datangkan Cinta Lama Mereka

Sabtu, 1 April 2023 15:57 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Alberto Lingria
Paulo Dybala sepertinya masih belum hilang dari kepala Real Madrid dan kabarnya sang penyerang Argentina akan mereka datangkan di bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Paulo Dybala sepertinya masih belum hilang dari kepala Real Madrid dan kabarnya sang penyerang Argentina akan mereka datangkan di bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala sepertinya masih belum hilang dari kepala Real Madrid dan kabarnya sang penyerang Argentina akan mereka datangkan di bursa transfer musim panas.

Performa okenya bersama AS Roma plus klausul spesial yang mengizinkannya untuk pergi dengan harga miring membuat klub raksasa Spanyol tersebut tertarik untuk menunjukkan lagi rasa ketertarikan mereka.

Laporan dari Don Diario dan juga Fichajes menunjukkan jika Real Madrid memang punya minat pada Dybala.

Los Blancos sendiri merupakan pengagum dari talenya La Joya sejak lama. Terutama di masa ketika si pemain masih berbaju Juventus namun kesepakatan untuk mendapatkan jasanya tidak pernah terwujud.

Kesempatan untuk akhirnya bisa bersatu akan datang di bursa transfer musim panas 2023 nanti. Paulo Dybala memang masih punya kontrak hingga Juni 2025 namun Real Madrid dapat membelinya seharga 12 juta Euro saja.

Nominal tersebut disepakati oleh bintang kidal 29 tahun itu saat menandatangani kontrak sebagai free agent bersama AS Roma awal musim ini.

Hanya saja apabila ia berkehendak hengkang ke sesama tim Italia, maka banderolnya akan membengkak menjadi 20 juta Euro.

Mengingat ada kans AS Roma tidak bisa finis di zona Liga Champions musim ini, Dybala kemungkinan bakal siap untuk mendengarkan tawaran bergabung bersama klub lain dan salah satunya adalah Real Madrid.

Dengan mendarat di Santiago Bernabeu, ia akan punya kesempatan untuk lebih banyak memenangka trofi dan mengikuti kejuaraan bergengsi seperti Liga Champions.

AS Roma memang jadi lebih bersaing dengan adanya dirinya serta manajer Jose Mourinho, namun Dybala tidak punya waktu panjang lagi untuk menanti trofi level Eropa pertamanya.