Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Valladolid: Pelipur Lara Los Blancos

Sabtu, 1 April 2023 14:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 antara Real Madrid vs Valladolid pada Minggu (02/04/23) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 antara Real Madrid vs Valladolid pada Minggu (02/04/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 antara Real Madrid vs Valladolid pada Minggu (02/04/23) malam WIB.

Pekan ke-27 Liga Spanyol kembali bergulir dan akan menyajikan duel sengit Real Madrid vs Valladolid yang bakal tersaji di Stadion Santiago Bernabeu pukul 21.15 WIB.

Pertandingan kali ini bisa menjadi pelipur lara Real Madrid yang harus menelan pil pahit kekalahan dari Barcelona di laga Liga Spanyol sebelumnya dengan skor 1-2.

Dengan ini, Real Madrid gagal memangkas jarak selisih poin dengan Barcelona di puncak. Los Blancos sendiri berada di posisi kedua dengan torehan 56 poin.

Sementara itu, usai jeda internasional, Real Madrid diprediksi akan tampil all out melawan Real Valladolid apalagi di hadapan penggemar sendiri.

Meski kemenangan tidak akan membuat pasukan Carlo Ancelotti menggeser Barcelona. Namun, dengan tiga poin tambahan, jarak poin Real Madrid dengan Atletico Madrid di posisi ketiga akan semakin jauh.

Sementara itu, laga berat akan dihadapi Real Valladolid yang merupakan tim papan bawah Liga Spanyol yang saat ini berada di posisi 16 dengan mengoleksi 28 poin.

Tak hanya itu, Real Valladolid sendiri mencatatkan statistik buruk di lima pertandingan terakhir dengan total tiga kekalahan. Terakhir, Ivan Sanchez dkk harus takluk dari Bilbao, skor 1-3.

Apalagi menilik rekor pertemuan dengan Real Madrid di Liga Spanyol, Valladolid menelan empat kekalahan beruntun. Sementara torehan terbaik adalah hasil imbang pada 2019.

Oleh sebab itu, pertandingan pekan ke-27 Liga Spanyol antara Real Madrid vs Valladolid diprediksi dapat dimenangkan tim tuan rumah. Namun, bukan hal yang mustahil bagi tim tamu untuk mencuri poin.