Liga Italia

Prediksi Liga Italia Juventus vs Verona: Buka Kesempatan untuk Finis 4 Besar

Sabtu, 1 April 2023 12:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Juventus vs Verona (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Juventus vs Verona (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Italia (Serie A) antara Juventus vs Verona, Minggu (02/04/23), yang membuka kesempatan tuan rumah finis empat besar.

Kesempatan itu terbuka lebar karena klub berjuluk Si Nyonya Tua itu tengah dalam berada tren apik menyusul empat kemenangan beruntun yang diraihnya sebelum jeda internasional.

Sebelum jeda internasional, tim arahan Massimiliano Allegri itu mampu meraih dua kemenangan beruntun di kompetisi domestik.

Tak tanggung-tanggung, Juventus mampu mengalahkan Sampdoria dengan skor 4-2 dan mengalahkan rival abadinya, Inter Milan, dengan skor 1-0 di laga tandang.

Dua kemenangan itu dibarengi kemenangan apik yang diraih di babak 16 besar Liga Europa 2022/23, dengan mengalahkan wakil Jerman, Freiburg.

Bisa dikatakan, motivasi Juventus tengah tinggi jelang menjamu Hellas Verona di hadapan pendukungnya sendiri yang memadati Allianz Stadium.

Apalagi motivasi tinggi usai empat kemenangan beruntun ini dibarengi keinginan tim asal Turin itu untuk bisa menembus empat besar.

Saat ini, Juventus hanya terpaut tujuh poin dari AC Milan di posisi keempat. Sehingga, kemenangan atas Verona pun menjadi barang wajib.

Beruntung bagi Juventus, lawannya itu tengah terpuruk karena terdampar di zona merah. Bahkan, dalam lima laga terakhirnya, Verona tak pernah mencicipi kemenangan.

Meski begitu, Juventus pun harus tetap waspada dengan ambisi Hellas Verona meraih tiga poin. Mampukah Si Nyonya Tua mendekati empat besar? Atau malah lawannya itu membawa pulang poin?