Liga Italia

Prediksi Liga Italia Napoli vs AC Milan: Formasi 4 Bek Pioli Diuji

Sabtu, 1 April 2023 11:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs AC Milan sajikan formasi empat bek Stefano Pioli yang akan diuji. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs AC Milan sajikan formasi empat bek Stefano Pioli yang akan diuji.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs AC Milan sajikan formasi empat bek Stefano Pioli yang akan diuji.

Dengan berakhirnya jeda internasional, Liga Italia akan kembali memulai pertandingan lanjutan di awal April 2023 ini.

Satu laga seru tersaji antara Napoli vs AC Milan yang mempertemukan calon juara Liga Italia musim 2022/2023 ini dan sang juara bertahan Scudetto.

Pertandingan ini bisa dibilang akan menjadi geladi bersih bagi kedua tim sebelum nantinya akan bertemu kembali di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Il Partenopei saat ini menghuni puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 71 poin dari 27 pertandingan dan terpaut 19 angka dari Lazio di peringkat kedua.

Dengan jarak poin sedemikian jauh, besar peluang tim besutan Luciano Spalletti itu bisa menyabet gelar Scudetto pada musim ini.

Sementara itu, Rossoneri tengah terseok-seok yang mana pasukan Stefano Pioli ini sempat menjalani sembilan laga dengan dua kemenangan saja sejak Piala Dunia 2022 usai.

Selain itu, Milan sendiri dikabarkan akan meninggalkan formasi tiga bek yang memberi mereka nirkemenangan di Liga Italia pada Maret 2023 ini.

Maka dari itu, formasi 4-2-3-1 racikan Stefano Pioli akan kembali diuji pada laga lanjutan Liga Italia antara Napoli vs AC Milan nanti.

Pertandingan ini kiranya akan berjalan relatif imbang mengingat Napoli tidak akan diperkuat oleh bomber haus gol mereka, Victor Osimhen, karena cedera paha.