Bursa Transfer

Jika Gagal CLBK dengan Dominik Szoboszlai, AC Milan Sudah Punya Plan B

Jumat, 31 Maret 2023 19:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andreas Schaad/Bongarts/Getty Images
AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan target lamanya, Dominik Szoboszlai yang tampil begitu mengesankan bersama RB Leipzig musim ini. Copyright: © Andreas Schaad/Bongarts/Getty Images
AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan target lamanya, Dominik Szoboszlai yang tampil begitu mengesankan bersama RB Leipzig musim ini.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan ingin mendatangkan target lamanya, Dominik Szoboszlai, yang tampil begitu mengesankan bersama RB Leipzig musim ini.

Seperti diketahui, AC Milan saat ini tengah santer dikaitkan dengan sejumlah gelandang baru menyusul rumor akan kepergian Brahim Diaz ke Real Madrid.

Brahim Diaz dipandang merupakan salah satu gelandang dengan peran paling besar bagi taktik Stefano Pioli saat ini.

Pasalnya, dalam skema tiga bek miliknya, Diaz masih mampu dimainkan dengan posisi lebih depan atau lebih tepatnya berada di sisi sebelah kanan sejajar dengan Rafael Leao.

Meski langsung ikut ambil bagian dalam taktik baru Stefano Pioli, sayangnya Brahim Diaz tidak akan bertahan lama di AC Milan, menyusul rencana dari Real Madrid.

Real Madrid dikabarkan akan melibatkan Brahim Diaz dalam proyek mereka, sehingga berpeluang untuk kembali ke Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti.

AC Milan sejatinya memiliki opsi untuk membeli Brahim Diaz secara permanen dari Real Madrid dengan biaya sebesar 22 juta euro (sekitar Rp358 miliar).

Hanya saja ketertarikan Madrid untuk memulangkan Diaz telah memaksa Rossoneri harus mencari gelandang baru lainnya.

Menurut laporan dari Tuttosport via Sempremilan, disampaikan jika Dominik Szoboszlai bisa kembali memanaskan gosip transfer AC Milan.

Pasalnya, AC Milan sempat mencoba mendatangkan Dominik Szoboszlai setelah masuk dalam daftar belanja klub sebelumnya.