Liga Italia

3 Penyerang Anyar Incaran AC Milan, Ada yang Obati Kerinduan akan Pemain Sayap Kanan

Jumat, 31 Maret 2023 01:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan akan mencoba menjajaki tiga penyerang baru jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Seperti diketahui, kebutuhan AC Milan akan penyerang baru sangat mendesak dengan beberapa nama sudah masuk dalam daftar belanja.

Pasalnya, stok penyerang AC Milan kini mulai menipis dengan menuanya Olivier Giroud (37 tahun) dan Zlatan Ibrahimovic (41 tahun).

Tentu saja, kondisi ini membuat manajemene Rossoneri gusar, mengingat kedua penyerang gaeknya mulai tak produktif.

Inilah 3 target terbaru AC Milan yang akan coba didekati pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang seperti dilansir dari Milan News.

Rasmus Hojlund

Penyerang paling laris manis pada bursa transfer musim panas 2023 nanti dan sudah mulai diantre beberapa klub besar.

Wajar saja, mengingat Rasmus Hojlund sudah mengemas 8 gol untuk Atalanta dan meledak bersama Denmark dengan 5 gol dalam dua pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Manchester United dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta, tetapi Milan kini dikabarkan ikut serta dalam perburuan.

Hanya saja, Atalanta dikabarkan akan mematok harga yang mahal untuk Hojlud yang sebenarnya belum benar-benar menunjukkan kualitas.

Manchester United dan AC Milan harus merogoh kocek senilai 50 juta euro jika serius mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta.