Bursa Transfer

Masih Kemahalan, AC Milan Segera Siapkan Formula Ampuh untuk Jonathan David

Kamis, 30 Maret 2023 16:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
AC Milan dilaporkan masih memiliki siasat untuk mendatangkan Jonathan David yang tengah menjalani musim mengesankan bersama LOSC Lille. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari) Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
AC Milan dilaporkan masih memiliki siasat untuk mendatangkan Jonathan David yang tengah menjalani musim mengesankan bersama LOSC Lille. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan, dilaporkan masih memiliki siasat untuk mendatangkan Jonathan David yang tengah menjalani musim mengesankan bersama LOSC Lille.

Seperti diketahui, AC Milan saat ini tengah santer mencari sosok striker baru guna menjadi pengganti ideal untuk Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Giroud saat ini telah berusia 36 tahun sedangkan Ibrahimovic sudah berusia lebih dari 40 tahun. Maka, mendatangkan striker muda tak ayal menjadi prioritas utama Rossoneri.

Kebutuhan akan striker baru juga diperlukan karena AC Milan tak bisa menggantungkan nasib kepada Divock Origi yang tampil angin-anginan hingga sejauh ini.

Maka, striker muda dari LOSC Lille, Jonathan David lantas dikaitkan dengan kepindahan menuju AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

David tengah menjalani musim yang luar biasa untuk Lille setelah mencetak 19 gol dalam 27 pertandingan di Ligue 1 musim ini.

Pencapaian mengesankan tersebut telah membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara memandang jika David bakal menjadi sosok tepat untuk menggantikan Giroud.

Meski sudah berusia 36 tahun, Giroud masih menjadi tulang punggung dalam hal mencetak gol untuk AC Milan.

Pada musim ini, dia telah mengoleksi 12 gol untuk Rossoneri dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

Oleh karena itu, mendatangkan Jonathan David dari LOSC Lille pada bursa transfer musim ini telah menjadi prioritas utama AC Milan.