Liga Italia

Dalam Sehari, AC Milan Pastikan Perpanjang Kontrak 2 Bintangnya

Kamis, 30 Maret 2023 18:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dilaporkan telah memastikan bahwa Olivier Giroud dan Rafael Leao akan memperpanjang kontraknya.(Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dilaporkan telah memastikan bahwa Olivier Giroud dan Rafael Leao akan memperpanjang kontraknya.(Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dilaporkan telah memastikan bahwa Olivier Giroud dan Rafael Leao akan memperpanjang kontraknya.

Selain mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain baru, AC Milan juga memiliki prioritas dalam hal mempertahankan sejumlah bintang yang mereka miliki.

Setidaknya terdapat dua pemain yang ingin dipertahankan oleh Rossoneri, mereka adalah Olivier Giroud dan Rafael Leao.

Meski sudah berusia 36 tahun, Giroud dipandang masih memiliki kemampuan untuk bersaing dengan penyerang lain di Serie A.

Kendati demikian, Olivier Giroud hanya menyisakan beberapa bulan sebelum kontraknya bersama AC Milan akan berakhir pada tahun ini.

Dilaporkan oleh Sempremilan, manajemen Milan dan agen Giroud, Michael Manuello dan Vincenzo Morabito, telah melakukan pertemuan di Casa Milan, Selasa (29/03/23).

Pertemuan yang membahas perpanjangan kontrak striker asal Prancis itu dilaporkan menunjukkan titik terang.

Gianluca Di Marzio juga menyampaikan bahwa pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan antara Rossoneri dan Giroud secara verbal.

Striker gaek itu dilaporkan telah menyepakati tawaran dari AC Milan sebesar 3,8 juta euro per musim plus bonus yang berlaku untuk musim depan.

Selain Olivier Giroud, AC Milan juga sedang berusaha untuk memperbarui kontrak Rafael Leao, salah satu bintang muda sekaligus aset paling menjanjikan.