Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis PSG vs Lyon: Buka Kans demi Raih Gelar Juara

Sabtu, 1 April 2023 15:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Prancis 2022/23 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Lyon pada Senin (03/04/23) mulai pukul 01.45 bisa Anda simak di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Prancis 2022/23 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Lyon pada Senin (03/04/23) mulai pukul 01.45 bisa Anda simak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Prancis 2022/23 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Lyon pada Senin (03/04/23) mulai pukul 01.45 bisa Anda simak di artikel ini.

Pertandingan antara PSG vs Lyon pada laga pekan ke-29 dalam jadwal Liga Prancis 2022/23 akan berlangsung di Stadion Parc des Princes.

Les Parisiens selaku tuan rumah wajib menang selain karena tak mau menanggung malu di depan penggemarnya sendiri, tapi juga demi bangkit setelah sempat kalah secara memalukan atas Rennes.

Pada pekan sebelumnya, Lionel Messi dkk secara mengejutkan kalah dengan skor 0-2 atas Renner di kandang sendiri.

Maka tim asuhan Christophe Galtier harus menjaga tiga poin penuh agar momen buruk tersebut tak terjadi lagi. Tak hanya itu, kemenangan juga bisa membuka kans untuk meraih gelar juara di laga PSG vs Lyon.

Tercatat saat ini PSG masih kokoh berada di puncak dengan mengantongi 66 poin di klasemen Liga Prancis 2022/23. Messi dkk hanya selisih lima poin dari Marseille yang menguntit di posisi kedua.

Maka mereka harus menjaga kemenangan demi meraup poin demi poin untuk menjaga asanya meraih gelar juara musim ini.

Walau PSG diunggulkan menjadi juara baik dari segi pemain maupun kualitas, tetapi Lyon juga tak boleh diremehkan begitu saja.

Lyon diprediksi bakal tampil habis-habisan demi meraih kemenangan. Sebab, bagaimana tidak, Les Gones tercatat selau meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir.

Tim besutan Laurent Blanc itu juga berada di posisi ke-10 dengan 41 poin, serta harus segera menjauh dari kejaran Monpellier yang ada di belakangnya. Maka tak heran jika laga ini bakal berlangsung seru. Berikut catatan laga prediksi Liga Prancis antara PSG vs Lyon: