Bursa Transfer

Punya Target Baru, Inter Diminta Jual Andre Onana ke 2 Raksasa Liga Inggris

Sabtu, 1 April 2023 14:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Punya target baru, Inter Milan diminta jual Andre Onana ke dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United atau Chelsea. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Punya target baru, Inter Milan diminta jual Andre Onana ke dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United atau Chelsea.

INDOSPORT.COM – Punya target baru, klub Liga Italia, Inter Milan, diminta jual Andre Onana ke dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United atau Chelsea.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea, tengah mencari kiper anyar pada saat ini.

Man United sendiri aslinya memiliki David de Gea yang sudah menjaga gawang Setan Merah sejak 2011 silam saat ia didatangkan dari Atletico Madrid.

Namun, pria berusia 32 tahun tersebut dirasa kurang piawai dalam mendistribusikan bola yang menjadi salah satu kemampuan yang harus dikuasai oleh kiper di era modern ini.

Walaupun demikian, Manchester United disinyalir tetap akan memperpanjang kontrak De Gea dengan memotong gajinya sebagai bentuk penghargaan atas loyalitasnya pada klub.

Hal itu tampaknya juga tidak menutup kemungkinan Setan Merah mencari kiper baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara itu, Chelsea juga disinyalir membutuhkan kiper baru mengingat Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga kerap kali tidak konsisten.

The Blues setidaknya membutuhkan kiper yang lebih jago dalam mengedarkan umpan-umpan ke depan, sebuah hal yang tampaknya Mendy dan Kepa belum bisa lakukan dengan baik.

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya Manchester United atau Chelsea mengincar kiper Inter Milan, Andre Onana, pada bursa transfer mendatang.

Terlebih lagi, Inter Milan diminta menjual Andre Onana pada Manchester United atau Chelsea mengingat Nerazzurri punya target baru dalam diri kiper Empoli, Guglielmo Vicario.