Bursa Transfer

Barcelona Pulangkan Messi dengan Gratis, Gerard Pique Kirim Petuah

Minggu, 2 April 2023 18:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Albert Llop/Anadolu Agency/Getty Images
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, berniat memulangkan Lionel Messi dengan status bebas transfer di bursa transfer selanjutnya. Lantas, Gerard Pique mengirim petuah. Copyright: © Albert Llop/Anadolu Agency/Getty Images
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, berniat memulangkan Lionel Messi dengan status bebas transfer di bursa transfer selanjutnya. Lantas, Gerard Pique mengirim petuah.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, berniat memulangkan Lionel Messi dengan status bebas transfer di bursa transfer selanjutnya. Hal ini membuat Gerard Pique mengirim petuah.

Barcelona memang memiliki rencana untuk merealisasikan kepulangan Lionel Messi ke Camp Nou pada jendela bursa transfer musim panas.

Hal itu wajar dilakukan mengingat Joan Laporta pernah mengatakan bahwa dirinya akan membuat Barcelona membalas jasa Lionel Messi.

Lionel Messi menjadi salah satu pemain yang paling penting, bahkan bintang Barcelona. Terbukti, La Pulga memperkuat tim yang membesarkan namanya selama 16 tahun.

Terhitung mulai dari 2005 silam, Barcelona mulai memasukkan nama Lionel Messi ke dalam daftar skuat senior tim.

Messi telah mengoleksi total 672 gol dan 303 assist dari seluruh pertandingan yang dilakoni bersama Barcelona di semua ajang.

Tak hanya itu, winger berpaspor Argentina tersebut telah mempersembahkan beberapa trofi bergengsi seperti 4 Liga Champions, 10 Liga Spanyol, 3 UEFA Super Cup, untuk Barcelona.

Dengan catatan tersebut, bukan tidak mungkin apabila Lionel Messi akan menjadi legenda dari La Blaugrana, julukan Barcelona.

Maka tak ayal apabila Joan Laporta memiliki niatan untuk memulangkan Lionel Messi. Serta, membuat sang pemain pensiun di Barcelona.

Kendati demikian, Gerard Pique justru mengirimkan petuah ketika usaha Joan Laporta untuk memulangkan Lionel Messi ke Barcelona tinggal selangkah lagi.