Liga Italia

Hasil Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina: Nerazzurri Hattrick Kekalahan!

Minggu, 2 April 2023 00:59 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Daniele Mascolo
Giacomo Bonaventura dari Fiorentina merayakan gol pertamanya dengan Gaetano Castrovilli REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Giacomo Bonaventura dari Fiorentina merayakan gol pertamanya dengan Gaetano Castrovilli REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Hasil Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina pada Sabtu (01/04/23) malam WIB, skuad La Beneamata gagal amankan poin usai dibekuk I Viola.

Bertannding di stadio Giuseppe Meazza, sang tuan rumah Inter Milan harus alami nasib apes usai tumbang dari Fiorentina 0-1 dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Italia 22/23.

Tampil di depan pendukung sendiri, Inter Milan sejatinya mampu bermain dominan dan menciptakan banyak peluang sepanjang awal laga.

Namun buruknya penyelesaian akhir serta rapatnya pertahanan Fiorentina, membuat Inter Milan kesulitan membuka skor.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta dari kedua kesebelasan dan membuat skor kacamata jadi hasil sementara duel Inter Milan vs Fiorentina malam ini.

Selepas jeda, Inter Milan meningkatkan tensi permainanan sementara Fiorentina hanya bermain bertahan dan sesekali menekan lewat serangan balik.

Akan tetapi, strategi bertahan Fiorentina ternyata jauh lebih efektif buat menyulitkan pertahanan Inter Milan.

Hasilnya, Giacomo Bonaventura berhasil mencetak gol buat Fiorentina setelah memaksimalkan bola rebound di depan gawang Inter Milan pada menit 57’. Skor berubah 0-1.

Usai tertinggal, Inter Milan semakin menaikan tensi permainan bahkan sampai memainkan tiga striker di sepanjang laga.

Akan tetapi rapatnya lini pertahanan Fiorentina membuat Inter Milan kesulitan menyamakan kedudukan hingga peluit panjang berbunyi.