Liga Italia

Ketar-ketir Jelang Napoli vs Milan, Pioli Sebut Cedera Osimhen Tak Ada Efeknya

Minggu, 2 April 2023 14:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ciro De Luca
Aksi Victor Osimhen dalam laga Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs AC Milan. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Aksi Victor Osimhen dalam laga Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs AC Milan. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, menyebutkan bahwa cedera yang diderita Victor Osimhen menjelang laga Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs AC Milan tidak banyak berpengaruh.

Stefano Pioli akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023 antara Napoli vs AC Milan, yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (3/4/23) pukul 01.45 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Napoli vs AC Milan dalam pekan ke-28 Liga Italia 2022-2023 diprediksi akan berjalan seru.

Pertandingan antara Napoli melawan AC Milan juga sangat berpengaruh untuk menentukan posisi keduanya dalam papan klasemen Liga Italia 2022-2023.

Sebagai tim tuan rumah, Napoli lebih diunggulkan untuk menang, mengingat mereka akan melakoni laga melawan AC Milan di hadapan pendukungnya sendiri.

Il Partenopei, julukan Npaoli, juga memiliki modal yang lebih baik ketimbang AC Milan dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni.

Tercatat, Napoli membukukan empat kemenangan dan sekali kalah. Sementara, AC Milan baru menang sekali, dua imbang, dan kalah dua kali.

Sehingga, AC Milan membutuhkan kemenangan demi memperbaiki catatan buruk mereka, untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Peluang I Rossoneri, julukan AC Milan, dalam memenangi laga melawan Napoli terbuka lebar. Pasalnya, Victor Osimhen harus absen karena cedera.

Kendati demikian, mengapa Stefano Pioli mengungkapkan bahwa cedera Victor Osimhen tidak akan berpengaruh banyak dalam laga Liga Italia 2022-2023 antara Napoli vs AC Milan?