Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Elche vs Barcelona

Minggu, 2 April 2023 01:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Elche vs Barcelona (Laliga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Elche vs Barcelona (Laliga Spanyol).

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Spanyol (La Liga) 2022-2023 mempertemukan Elche vs Barcelona pada Minggu (2/4/23) dini hari WIB. Link live streaming terdapat di berita ini.

Pekan ke-27 Liga Spanyol 2022-2023 akan menyajikan duel Elche vs Barcelona yang dijadwalkan digelar di Stadion Manuel Martinez Valero mulai pukul 02.00 WIB.

Pertandingan kali ini bisa dibilang sebagai duel bumi dan langit. Pasalnya, Barcelona sendiri menjadi penguasa Liga Spanyol dengan kokoh di posisi puncak dengan perolehan 68 poin.

Tak hanya itu, Barcelona sukses mencatatkan torehan gemilang dengan tiga kemenangan beruntun usai menelan kekalahan dari Almeria dengan skor 0-1.

Pada pertandingan terakhir, tim yang akrab dengan julukan Blaugrana ini sukses memetik tiga poin atas rival bebuyutan yakni Real Madrid dengan skor 2-1.

Sementara itu, pada pertandingan Elche vs Barcelona, Xavi Hernandez diprediksi tetap akan menurunkan pemain terbaiknya seperti Robert Lewandowski.

Lalu, laga kali ini tentu akan menjadi berat bagi Elche yang saat ini terjerembab di dasar klasemen yakni posisi ke-20 dengan perolehan 13 poin.

Elche sendiri mencatatkan torehan kurang positif dalam lima pertandingan terakhir dengan menelan tiga kekalahan. Terakhir, tim asuhan Sebastian Beccacece takluk dari Real Sociedad dengan skor 0-2.

Sementara itu, meski berhasil mencuri poin di laga kali ini, posisi Elche di klasemen Liga Spanyol tidak akan berubah. Pasalnya, Lucas Boye dkk memiliki jarak 13 poin dengan Almeria di posisi ke-19.

Pertandingan panas Liga Spanyol yang mempertemukan Elche vs Barcelona dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua artikel ini.