Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Coba Tuntaskan Penyerang Portugal, Real Madrid Ingin Dybala

Minggu, 2 April 2023 10:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Penyerang Benfica, Goncalo Ramos saat selebrasi usai cetak gol ke gawang Club Brugge di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Penyerang Benfica, Goncalo Ramos saat selebrasi usai cetak gol ke gawang Club Brugge di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer di laman INDOSPORT sepanjang hari Sabtu (02/04/23). Manchester United siap tuntaskan transfer Goncalo Ramos.

Manchester United agaknya serius untuk mendatangkan penyerang baru usai disebut tengah berusaha menggoda Goncalo Ramos dari Benfica.

Goncalo Ramos merupakan incaran lama Manchester United dan dikabarkan akan coba diselesaikan transfernya di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, The Red Devils perlu merogoh kocek dalam-dalam, mengingat Benfica tak akan memberikan penyerangnya dengan harga miring.

Manchester United perlu menggelontorkan dana setidaknya 88 juta pound atau 1,6 triliun rupiah untuk mendatangkan Goncalo Ramos.

Penyerang 21 tahun ini sungguh menjanjikan karena mampu mengemas 24 gol dan 10 assist untuk Benfica di musim 2022-2023 ini.

Selain itu, Goncalo Ramos adalah andalan Portugal di gelaran Piala Dunia 2022 Qatar dan menggantikan peran Cristiano Ronaldo sebagai penyerang utama.

Goncalo Ramos pun sempat mencetak hat trick di Piala Dunia 2022 yang kemudian membuat namanya semakin melambung.

Hanya saja, Manchester United akan menunggu investor baru untuk mendatangkan Goncalo Ramos yang menjadi target sang pelatih, Erik ten Hag.

Selain rumor bahwa Manchester United akan mendatangkan Goncalo Ramos, ada dua rumor lain jelang bursa transfer musim panas 2023 seperti dalam rangkuman berikut.