Bursa Transfer

Bukan Harry Kane, Manchester United Selangkah Lagi Gaet Bomber Top!

Selasa, 4 April 2023 18:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United tinggal selangkah lagi mendatangkan bomber top ke Old Trafford pada bursa transfer berikutnya. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen) Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United tinggal selangkah lagi mendatangkan bomber top ke Old Trafford pada bursa transfer berikutnya. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tinggal selangkah lagi mendatangkan bomber top ke Old Trafford pada bursa transfer berikutnya.

Manchester United telah bergerak aktif dalam beberapa edisi bursa transfer belakangan ini untuk merekrut pemain anyar, salah satunya adalah seorang striker.

Sosok yang dimaksudkan selangkah lagi bergabung dengan Manchester United adalah bomber Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong.

Keadaan itu disebabkan oleh kebutuhan Manchester United kepada seorang striker murni yang bertugas sebagai goal getter.

Pasalnya, Wout Weghorst yang didatangkan pada awal 2023 dinilai bukan seorang striker yang memiliki naluri mencetak gol tinggi.

Melainkan, Wout Weghorst dinilai sebagai salah satu pemain dengan tipikal striker hold up play, alias sebagai striker pemantul.

Terbukti, Wout Weghorst baru mampu melesatkan 2 gol dan 2 assist saja sejak bergabung dengan Manchester United pada 1 Januari 2023.

Terlebih lagi, Manchester United hanya menandatangani kontrak dengan Wout Weghorst hingga 30 Juni2023 mendatang.

Oleh sebab itu, Manchester United masih mencari sosok striker baru pada bursa transfer musim panas. Serta, nama teratas yang muncul adalah Jeremie Frimpong.

Bahkan, Manchester United dilaporkan tinggal selangkah lagi dalam mendatangkan Jeremie Frimping pada bursa transfer musim panas mendatang.