Liga Italia

Jadwal Siarang Langsung Coppa Italia: Juventus vs Inter Milan, Hari Penghakiman Inzaghi

Selasa, 4 April 2023 06:34 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Paolo Bruno/Getty Images for Lega Serie A
Jadwal Siaran Langsung Coppa Italia Juventus vs Inter Milan pada Rabu (05/04/23) dini hari WIB nanti, duel sengit yang jadi momen penentuan masa depan Inzaghi. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images for Lega Serie A
Jadwal Siaran Langsung Coppa Italia Juventus vs Inter Milan pada Rabu (05/04/23) dini hari WIB nanti, duel sengit yang jadi momen penentuan masa depan Inzaghi.

INDOSPORT.COM – Jadwal Siaran Langsung Coppa Italia Juventus vs Inter Milan pada Rabu (05/04/23) dini hari WIB nanti, duel sengit yang jadi momen penentuan masa depan Simone Inzaghi.

Bertanding di Allianz Stadium, partai leg pertama Coppa Italia musim ini terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Juventus kontra sang juara bertahan Inter Milan.

Bakal tampil di depan pendukung sendiri, Juventus diprediksi bisa raih kemenangan di pertemuan ini sekaligus amankan langkah ke babak final.

Apalagi Juventus sedang dalam tren positif setelah meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Selain itu, Juventus juga sempat mempermalukan Inter Milan (0-1) saat keduanya bertemu pada lanjutan pekan 27 LIga Italia.

Berbanding terbalik dengan Juventus, sang tamu yakni Inter Milan malah sedang dalam keadaan terpuruk lantaran selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir.

Teranyar, Inter Milan harus gigit jari setelah tumbang 0-1 dari Fiorentina dalam laga kandang di pekan ke-28 beberapa waktu lalu.

Berkaca dari buruknya penampilan Inter Milan, petinggi La Beneamata pun telah memberikan ultimatum kepada Simone Inzaghi untuk bisa mengembalikan performa tim.

Simone Inzaghi hanya diberi tiga pertandingan sisa oleh petinggi Inter Milan untuk bisa mempertahankan posisinya sebagai pelatih kepala musim ini.

Andai Simone Inzaghi gagal membawa Inter Milan menang, bukan tak mungkin dirinya langsung angkat kaki dari Giuseppe Meazza sebelum Liga Italia 22/23 berakhir.