Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Gaet Jelmaan Van Dijk, AC Milan Dapat Pengganti Diaz

Sabtu, 1 April 2023 07:52 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Olivier Giroud menanduk bola yang berbuah gol di laga AC Milan vs Salernitana (14/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Olivier Giroud menanduk bola yang berbuah gol di laga AC Milan vs Salernitana (14/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer tim Eropa hingga Sabtu (01/04/23), mulai dari Inter Milan yang datangkan bek anyar hingga AC Milan sudah temukan pengganti Brahim Diaz.

Sepanjang hari lalu, rumor bursa transfer Eropa masih diramaikan dengan tim-tim dari Liga Italia dan Liga Inggris yang ingin meningkatkan kualitas skuad mereka musim depan.

Dari Liga Inggris misalnya, ada Liverpool yang berencana boyong The Next Lionel Messi dari Jerman andai rencana menggaet Jude Bellingham gagal.

Jude Bellingham memang santer dikaitkan sebagai salah satu target transfer yang ingin didatangkan Jurgen Klopp pada bursa musim panas mendatang.

Salah satu ketertarikan Klopp kepada gelandang 19 tahun itu karena dipandang sebagai kunci penting dalam melakukan peremajaan skuad di Liverpool.

Namun demikian, Liverpool harus menyiapkan penawaran dengan nilai cukup fantastis kepada Borussia Dortmund demi mendatangkan gelandang 19 tahun itu.

Pasalnya, dalam klausul kontraknya dengan Dortmund yang baru akan berakhir 2025 mendatang tidak memiliki kewajiban untuk menjual Bellingham pada musim panas nanti.

Kemungkinan, jika Liverpool bernafsu tetap ingin mendatangkan Bellingham maka klub harus merogoh kocek sedalam 150 juta pounds atau setara Rp2,7 miliar.

Meski Liverpool belum bisa mengubur mimpi mendatangkan Bellingham, namun setidaknya Liverpool memiliki ‘plan B’ atau alternatif lain jika Bellingham sulit dikejar.

Melansir dari Liverpool Echo, Liverpool dikabarkan juga mulai melirik salah satu permata yang belum di asah dari klub Jerman Bayer Leverkusen, yakni Florian Wirtz.

Selain dari Liverpool, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer hingga Sabtu (01/04/23):