Liga Inggris

Cari Pengganti Graham Potter, Negosiasi Chelsea ke Julian Nagelsmann Jalan Terus

Rabu, 5 April 2023 05:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Christina Pahnke - sampics/Corbis via Getty Images
Julian Nagelsmann, pelatih RB Leipzig. Copyright: © Christina Pahnke - sampics/Corbis via Getty Images
Julian Nagelsmann, pelatih RB Leipzig.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan terus bernegosiasi dengan eks pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann.

Dinamika soal siapa calon pengganti Graham Potter di Chelsea terus berjalan dengan Julian Nagelsmann kini menjadi kandidat utama.

Memang, Chelsea belakangan menunjuk eks asisten Potter, Bruno Saltor sebagai pelatih interim, tetapi mereka terus memburu sosok pelatih baru.

Belakangan, dilansir dari unggahan Fabrizio Romano, The Blues dikabarkan terus melakukan pembicaraan dengan Julian Nagelsmann.

Chelsea menginginkan pelatih baru secepat mungkin dan ada kontak baru yang dilakukan dengan Julian Nagelsmann yang terjadi usai pembicaraan beberapa waktu lalu,” ujar Romano.

Pernyataan ini sekaligus mengunci bahwa Nagelsmann merupakan kandidat terdepan calon pelatih Chelsea jelang usainya Liga Inggris.

Romano berujar bahwa pihak pelatih asal Jerman tersebut membuka diri untuk melakukan negosiasi dengan Chelsea.

“Nagelsman merupakan kandidat favorit untuk menangani Chelsea dan proyek jangka panjang kini mulai didiskusikan,” ujar Romano.

“Pelatih asal Jerman ini membuka diri 100 persen untuk melakukan diskusi dengan petinggi Chelsea dan segera meneken kesepakatan,” imbuhnya.

Hanya saja, Chelsea dikabarkan masih punya kandidat cadangan jika pembicaraan dengan Julian Nagelsmann menemui jalan buntu.