Liga Italia

Coppa Italia Jadi Ajang 'Tarung' Cuadrado vs Handanovic: Full Adu Bogem!

Rabu, 5 April 2023 11:30 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Massimo Pinca
Juan Cuadrado, pemain Juventus, terlibat perseteruan dengan Samir Handanovic di Coppa Italia. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Juan Cuadrado, pemain Juventus, terlibat perseteruan dengan Samir Handanovic di Coppa Italia. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Laga Juventus vs Inter Milan di Coppa Italia diwarnai insiden panas. Juan Cuadrado dan Samir Handanovic terlibat adu bogem pada akhir pertandingan.

Duel Juventus vs Inter Milan berakhir imbang 1-1 dalam babak semifinal Coppa Italia leg pertama, Rabu (5/4/23) dini hari WIB.

Gol Juventus dicetak oleh Juan Cuadrado (83'), sedangkan satu gol balasan Inter Milan ditorehkan oleh Romelu Lukaku di menit ke 90+5.

Dalam laga big match itu wasit Davide Massa terpaksa mengeluarkan tiga kartu merah. Dua kartu merah untuk Inter Milan dan sisanya untuk Juventus.

Hal itu berawal dari keributan antara Romelu Lukaku dan Juan Cuadrado. Kemudian kiper Inter Milan, Samir Handanovic, ikut tersulut emosinya.

Selebrasi Romelu Lukaku usai mencetak gol disinyalir menjadi penyebab pertikaian tersebut. Alhasil, ia mendapat perlakuan berbau rasisme dari fans Bianconeri.

Insiden lain kemudian terjadi antara Juan Cuadrado dengan Samir Handanovic yang sebelumnya terlihat berbicara di pinggir lapangan.

Tiba-tiba keduanya emosi dan terlibat perkelahian dan terpaksa dilerai oleh sejumlah pemain, serta membuat para ofisial memasuki lapangan.

Dalam perkelahian tersebut, Juan Cuadrado terekam kamera melayangkan bogem mentah ke wajah Samir Handanovic.

Rekaman itu bisa menjadi bukti yang memberatkan sang pemain untuk dijatuhi sanksi oleh otoritas terkait setelah laga Juventus vs Inter Milan ini.