Liga Italia

Temukan Kembali Senyum Bahagia, Waktunya AC Milan Perpanjang Kontrak Leao?

Rabu, 5 April 2023 21:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Temukan kemabli senyum bahagia, apakah sudah waktunya klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, perpanjang kontrak Rafael Leao. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Temukan kemabli senyum bahagia, apakah sudah waktunya klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, perpanjang kontrak Rafael Leao.

INDOSPORT.COM – Temukan kemabli senyum bahagia, apakah sudah waktunya klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, perpanjang kontrak Rafael Leao.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, memang sebelumnya terbilang begitu ciamik pada musim lalu saat menjuarai Scudetto, tetapi malah terseok-seok di Liga Italia.

Rossoneri tampaknya memang mau tidak mau harus melupakan hasrat mereka untuk mempertahankan gelar Scudetto pada musim ini.

Terlebih lagi, Tim Merah Hitam terpaut 20 poin dari Napoli, yang masih perkasa di puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 71 poin dari 28 laga.

Bapuknya AC Milan pada musim 2022/2023 ini bisa dibilang karena performa pemain anyar yang kurang oke saat didatangkan di burrsa transfer musim panas lalu.

Maka dari itu, tak heran apabila pasukan Stefano Pioli ini tampak kurang konsisten di musim ini dengan skuad yang tak jauh berbeda dengan musim lalu.

Formasi tiga bek juga tak bekerja dengan baik setelah AC Milan tak menang sama sekali pada Maret 2023 lalu sehingga Stefano Pioli akhirnya kembali lagi ke 4-2-3-1.

Selain itu, salah satu faktor bapuknya AC Milan adalah performa pemain inti mereka, Olivier Giroud dan Theo Hernandez, yang angin-anginan setelah Timnas Prancis kalah di final Piala Dunia 2022.

Selain Olivier Giroud dan Theo Hernandez, performa Rafael Leao juga sempat disorot karena dinilai kurang mantap pada musim ini.

Rafael Leao kini sudah kembali menemukan senyum bahagianya, apakah sudah waktunya AC Milan perpanjang kontrak pemain asal Portugal itu?