Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persik vs Persikabo: Ambisi Macan Putih Perpanjang Rekor

Kamis, 6 April 2023 15:26 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persik Kediri vs Persikabo 1973 (RBI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persik Kediri vs Persikabo 1973 (RBI Liga 1).

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga 1 2022-2023 pekan ke-33 Persik Kediri vs Persikabo 1973, Jumat (07/04/23), di mana Macan Putih bertekad memperpanjang rekor.

Persik berambisi memperpanjang rekor kemenangan menjadi kemenangan ke-9 secara beruntun kala menjamu Persikabo di Stadion Brawijaya, Kediri.

Jelang duel ini, ambisi tuan rumah berjuluk Macan Putih itu untuk memperpanjang rekor kemenangannya pun terbilang terbuka lebar.

Sebab, Persik bisa dikatakan jago kandang, mengingat mereka tak terkalahkan saat bermain dengan status tuan rumah dalam enam laga terakhirnya.

Hal ini berbeda dengan Persikabo yang justru melempem di laga tandang. Dalam dua lawatan terakhirnya ke markas lawan, tim berjuluk Laskar Padjadjaran ini selalu tumbang.

Selain karena catatan di laga kandang dan tandang, Persik Kediri pun punya performa jauh lebih mentereng ketimbang Persikabo 1973.

Persik tak hanya punya rekor delapan kemenangan beruntun, melainkan juga catatan apik dengan mencetak 21 gol dan kebobolan hanya 6 gol dalam 8 laga terakhirnya.

Sedangkan Persikabo justru tak pernah mencatatkan Clean Sheet dari tujuh laga terakhirnya, dengan kebobolan10 gol dan hanya mencetak 11 gol.

Dengan performa yang bak langit dan bumi ini, Persik pun dijagokan bisa meraih kemenangan ke-9 beruntun saat menjamu Persikabo.

Tapi Persik Kediri juga tetap harus waspada, mengingat Persikabo 1973 bisa memberikan kejutan dengan ambisinya beranjak dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 2022-2023.