Liga Spanyol

Jelang Madrid vs Villarreal, Ancelotti Cari Masalah dengan Petinggi El Real

Jumat, 7 April 2023 13:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, malah buat masalah dengan petinggi klub jelang laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Real Madrid vs Villarreal. Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, malah buat masalah dengan petinggi klub jelang laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Real Madrid vs Villarreal.

INDOSPORT.COM – Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, malah buat masalah dengan petinggi klub jelang laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Real Madrid vs Villarreal.

Laju raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, pada musim ini bisa dibilang masih terbilang oke walau tidak senendang musim lalu.

Musim lalu, Los Blancos berhasil membuktikan dirinya sebagai jawara Liga Champions dan Liga Spanyol, dua gelar yang sulit untuk didapatkan oleh tim mana pun.

Sementara itu, pasukan Carlo Ancelotti ini kesulitan mengejar ketertinggalan poin dari Barcelona di Liga Spanyol mengingat mereka terpaut 12 angka dari rival abadinya tersebut.

Asa Real Madrid menjuarai Piala Super Spanyol juga sudah pupus setelah kalah 3-1 oleh Barcelona di partai puncak.

Namun, masih ada secercah harapan bagi Los Blancos setelah mereka berhasil comeback di leg kedua semifinal Copa Del Rey melawan tim besutan Xavi Hernandez itu.

Sempat tertinggal sebiji gol di leg pertama, El Real berhasil membalas 0-4 lewat Vinicius Junior dan trigol Karim Benzema.

Di sisi lain, Real Madrid juga masih berpeluang lolos ke semifinal Liga Champions mengingat Chelsea juga tengah tidak baik-baik saja.

Real Madrid tentu saja bakal berjuang keras untuk bisa mengamankan satu atau dua trofi pada musim 2022/23 ini mengingat mereka masih bersaing di Liga Champions dan Copa Del Rey.

Namun, bukan berarti peluang Rodrygo cs tertutup di Liga Spanyol. Namun, Carlo Ancelotti sendiri malah ‘buat masalah’ dengan petinggi klub jelang laga kontra Real Madrid vs Villarreal.