Bursa Transfer

Langkah Konkret AC Milan, Mulai Bicarakan Kontrak Permanen Gelandang Pinjaman Real Madrid

Jumat, 7 April 2023 06:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Brahim Diaz (tengah) merayakan golnya di laga AC Milan vs Tottenham Hotspur (15/02/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Brahim Diaz (tengah) merayakan golnya di laga AC Milan vs Tottenham Hotspur (15/02/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan melakukan negosiasi awal untuk memperpanenkan Brahim Diaz dari Real Madrid.

Belakangan, AC Milan disebut akan mempermanenkan gelandang serang asal Spanyol, Brahim Diaz di bursa transfer musim panas 2023.

Brahim Diaz sendiri merupakan pemain yang dimiliki Real Madrid dan dipinjamkan ke AC Milan mulai dua musim yang lalu.

Kini, selepas kontrak peminjaman selama dua musim, pemain yang dikenal punya kecepatan dan mampu membagi bola itu akan dipermanenkan Rossoneri.

Dilansir dari Calciomercato, perwakilan Brahim Diaz, yaitu Edoardo Crnjar sudah tiba di Casa Milan untuk melakukan negosiasi kontrak.

AC Milan dan Real Madrid belakangan akan terlibat pertarungan untuk kontrak permanen dari Brahim Diaz di bursa transfer musim panas 2023.

Hal ini terjadi selepas penampilan menawan Brahim Diaz di laga Napoli vs AC Milan yang menghasilkan satu assist dan gol.

Kala itu, AC Milan mampu dibawa oleh Brahim Diaz memenangkan laga Liga Italia kontra Napoli dengan skor 4-0.

Kondisi ini menunjukkan bahwa performa tim asuhan Stefano Pioli sudah kembali seperti sedia kala dan berpotensi memenangkan laga Liga Italia dan Liga Champions.

Selain itu, Brahim Diaz adalah pemain yang penting untuk skuad AC Milan dan kabarnya akan ditambah durasi kontraknya dengan status sebagai pemain permanen.