Liga Italia

Diisukan Bergabung ke AC Milan, Bomber Tim Papan Tengah Liga Italia Senang Bukan Main

Kamis, 6 April 2023 10:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pemain Atalanta, Caleb Okoli berusaha merebut bola dari pemain Udinese, Beto. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pemain Atalanta, Caleb Okoli berusaha merebut bola dari pemain Udinese, Beto. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Tengah diincar klub raksasa Liga Italia, AC Milan, pemain Udinese, Beto disebut tersanjung dan menunggu tawaran resmi.

Belakangan, raksasa Liga Italia, AC Milan disebut tengah mencari beberapa penyerang baru untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Kondisi ini wajar terjadi, mengingat lini depan Milan kini diisi oleh penyerang-penyerang gaek, seperti Olivier Giroud hingga Zlatan ibrahimovic.

Satu-satunya penyerang muda yang tersedia, Divock Origi justru akan dijual oleh AC Milan selepas performa yang kurang memuaskan belakangan ini.

Untuk itu, para pemandu bakat Rossoneri dikabarkan mulai bergerilya untuk mencari pemain yang sesuai dengan kehendak sang pelatih, Stefano Pioli.

Belakangan, kandidat pertama yang disebut akan bergabung ke AC Milan adalah pemain muda, Mateo Retegui.

Hanya saja, rumor soal datangnya Mateo Retegui ke AC Milan masin tanda tanya, mengingat pemain yang satu ini diincar banyak klub.

Selain Milan, Juventus dan Inter dikabarkan tertarik untuk mendataangkan Retegui, selain juga klub Liga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Namun demikian, ada kandidat baru yang kemudian muncul, yaitu Beto yang kini membela klub Liga Italia, Udinese.

Pemain berusia 25 tahun ini merupakan salah satu kandidat penyerang baru yang bisa saja sewaktu-waktu dipanggil oleh timnas Portugal.