In-depth

Menguak Kepantasan Evan N’Dicka Gantikan Peran Milan Skriniar di Inter Milan

Jumat, 7 April 2023 19:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Christian Hartmann
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dilaporkan ingin menutupi kehilangan Milan Skriniar dengan buruan barunya, Evan N’Dicka. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dilaporkan ingin menutupi kehilangan Milan Skriniar dengan buruan barunya, Evan N’Dicka.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dilaporkan ingin menutupi kehilangan Milan Skriniar dengan buruan barunya, Evan N’Dicka.

Bek milik Eintracht Frankfurt itu dianggap oleh tim berjuluk Nerazzurri tersebut sebagai penerus sepadan Skriniar di musim depan.

Skriniar bakal digantikan olehnya menyusul bakal perginya bek berkebangsaan Slovakia itu di akhir musim 2022/23 ini ke Paris Saint-Germain secara gratis.

Diketahui, bek berusia 28 tahun itu enggan meneken kontrak anyar dengan Inter karena permintaan gajinya tak dipenuhi oleh pihak klub.

Hal ini pun kemudian menjadi tamparan keras bagi Inter, mengingat di musim panas 2022 lalu mereka mendapat tawaran hingga puluhan juta euro dari PSG untuk beknya itu.

Namun nasi telah menjadi bubur. Inter Milan pun kini mulai mencari pengganti sepadan untuk Milan Skriniar guna menyongsong musim depan.

Sejumlah kandidat pun mulai masuk tim yang juga berjuluk La Beneamata itu. Salah satunya adalah Evan N’Dicka dari Eintracht Frankfurt.

Inter berpeluang mendapatkannya tanpa mengeluarkan mahar sepeserpun, menyusul bakal habisnya kontrak N’Dicka bersama Frankfurt.

Sama seperti Skriniar, pemain berusia 23 tahun itu juga berada di penghujung kontraknya yang bakal habis pada Juni 2023 mendatang.

Meski punya calon pengganti, apakah Evan N’Dicka bisa menggantikan peran Milan Skriniar di Inter Milan? Untuk menjawabnya, INDOSPORT pun akan membedah catatan bek Eintracht Frankfurt itu.