Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ganti Skriniar, Inter Milan Siap Rebut Pemain Top Incaran AC Milan

Jumat, 7 April 2023 17:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ciro De Luca
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, membidik pemain top incaran AC Milan untuk menggantikan Milan Skriniar yang berniat hengkang pada bursa transfer. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, membidik pemain top incaran AC Milan untuk menggantikan Milan Skriniar yang berniat hengkang pada bursa transfer. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, membidik pemain top incaran AC Milan untuk menggantikan Milan Skriniar yang berniat hengkang pada bursa transfer musim panas.

Milan Skriniar hampir dipastikan untuk meninggalkan Inter Milan pada jendela bursa transfer yang akan dibuka pada Juli mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Milan Skriniar hingga kini belum menandatangani surat perpanjangan kontrak dengan Inter Milan.

Sementara, kontrak Skriniar bersama dengan Inter Milan tinggal menyisakan waktu beberpa bulan lagi, tepatnya 30 Juni 2023.

Pemain berpaspor Slovakia tersebut pernah dirumorkan akan bergabung dengan Paris Saint Germain pada jendela transfer sebelumnya.

Kendati demikian, Paris Saint Germain tidak merasa cocok dengan biaya yang dipatok oleh Inter untuk menebus jasa Milan Skriniar.

Saat ini Skriniar dilaporkan sedang mengalami cedera punggung. Hal itu yang menyebabkan sang pemain lebih sering duduk di bangku cadangan.

Meskipun beberapa pekan lalu CEO Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Marotta, menjelaskan bahwa Skriniar dapat bertahan.

Namun, nasib Milan Skriniar justru lebih dekat dengan pintu keluar Giuseppe Meazza pada jendela bursa transfer akhir musim 2022-2023.

Oleh sebab itu, Inter Milan baru-baru ini dilaporkan siap bertarung dengan AC Milan, untuk mendatangkan bek top sebagai pengganti Milan Skriniar.