Bola Internasional

Ngamuk ke Klub Gara-gara Video Promosi Tiket, Kylian Mbappe: PSG Bukan Kylian Saint-Germain!

Jumat, 7 April 2023 14:05 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Christian Hartmann
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dibuat murka dengan video promosi tiket musiman 2023-2024 di mana ia enggan tampil di materi kampanye (REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dibuat murka dengan video promosi tiket musiman 2023-2024 di mana ia enggan tampil di materi kampanye (REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dibuat murka dengan video promosi tiket musiman 2023-2024. Ia enggan tampil di materi kampanye.

PSG telah merilis sebuah video untuk mempromosikan tiket musiman 2023-2024 dengan menampilkan sosok Kylian Mbappe sebagai aktor utama.

Kylian Mbappe menjadi bintang utama dalam klip promosi tersebut. Ia tampil dengan mengenakan jaket PSG ketika sedang diwawancarai.

Selain itu, aksi Mbappe di lapangan juga ditampilkan dalam video promosi tiket musiman 2023-2024.

Sayang, cuplikan promosi PSG itu tidak menampilkan pemain bintang lainnya, seperti Lionel Messi dan Neymar.

Absennya banyak pemain PSG dalam video iklan klub rupanya memantik emosi bomber 24 tahun tersebut.

Dalam pandangannya, Paris Saint-Germain bukan hanya tentang dirinya saja. Lebih lanjut, dirinya juga mengaku tak mendapat arahan saat diwawancara.

"Baru saja saya mengambil bagian dalam melihat kampanye terbaru klub untuk musim 2023/2024. Saya tidak pernah diberitahu tentang isi wawancara dengan lawan bicara saya," kata Mbappe melalui Insta Story, Kamis (06/04/23).

"Wawancara itu seperti interview biasa bagi marketing klub. Saya tidak setuju dengan (hasil) video yang dipublikasikan," jelasnya. Mbappe kemudian melemparkan kritik pedas kepada PSG, ia menegaskan bahwa Les Parisiens bukan hanya soal dirinya.

"Saya memperjuangkan hak atas citra individu saya. PSG adalah klub besar dan keluarga besar, tapi yang pasti bukan Kylian Saint-Germain," tegasnya.