Bursa Transfer

Nasib Galtier di Ujung Tanduk, PSG Kini Dekati Nagelsmann

Kamis, 6 April 2023 00:12 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Stephane Mahe
Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain dilaporkan mendekati Julian Nagelsmann setelah memutuskan Christophe Galtier tidak akan melatih musim depan. Copyright: © Reuters/Stephane Mahe
Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain dilaporkan mendekati Julian Nagelsmann setelah memutuskan Christophe Galtier tidak akan melatih musim depan.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain dilaporkan mendekati Julian Nagelsmann setelah memutuskan Christophe Galtier tidak akan melatih musim depan.

Masa depan Christophe Galtier untuk bertahan di Paris Saint-Germain tampaknya tidak bertahan lebih lama.

Hasil buruk dalam dua laga terakhir menjadi pukulan terakhir bagi Galtier untuk mempertahankan tempatnya di Parc des Princes.

Selain itu, kegagalan PSG di Liga Champions musim ini juga menjadi pertimbangan petinggi klub melepas Galtier.

Sebagai pengganti Christophe Galtier, Paris Saint-Germain dilaporkan telah mendekati Julian Nagelsmann yang juga menjadi kandidat pelatih baru Chelsea.

Nagelsmann masuk dalam teratas pelatih baru Chelsea, setelah klub asal London Barat itu memecat Graham Potter tempo hari.

Hanya saja, Times Sport melaporkan jika klub London Biru itu dipusingkan dengan paket pesangon yang diterima Nagelsmann bersama Bayern Munchen.

Sejauh ini Chelsea telah melakukan kontak dengan Nagelsmann dan agensinya, Sports360 untuk mempelajari lebih lanjut mengenai rencana jangka panjang.

Selain itu, mereka juga ingin memastikan seberapa besar otoritas yang akan didapatkan Nagelsmann ketika resmi menjadi pelatih Chelsea.

Mengetahui hal tersebut, Paris Saint-Germain secara tak terduga ikut terjun memantau Julian Nagelsmann sebagai pengganti Christophe Galtier.