Liga Inggris

Bukan Mason Mount, Pemain Ini Bakal Jadi Anak Emas Lampard di Chelsea

Sabtu, 8 April 2023 15:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Chris Brunskill/GettyImages
Pelatih dan bintang muda klub Liga Inggris, Chelsea, Frank Lampard (kiri) dan Mason Mount. Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Pelatih dan bintang muda klub Liga Inggris, Chelsea, Frank Lampard (kiri) dan Mason Mount.

INDOSPORT.COM – Mykhaylo Mudryk berpotensi menggeser Mason Mount sebagai anak emas Frank Lampard setelah kembali menjadi pelatih klub Liga Inggris, Chelsea.

Seperti diketahui, Chelsea memutuskan untuk memulangkan Frank Lampard sebagai pengganti Bruno Saltor Grau yang sempat meneruskan pekerjaan Graham Potter.

Performa Chelsea pada musim ini dapat dikatakan cukup berantakan setelah melalui empat kali pergantian pelatih diantaranya adalah Thomas Tuchel, Graham Potter, Bruno Saltor dan Lampard.

Lampard ditunjuk untuk menjadi pelatih sementara hingga akhir musim karena petinggi Chelsea masih meneruskan pencarian pelatih permanen.

Tugas Frank Lampard cukup berat karena selain memperbaiki hasil buruk Chelsea, dia juga harus bisa meningkatkan performa para pemainnya seperti, Mykhaylo Mudryk dan Mason Mount.

Sementara itu, kembalinya Lampard digadang-gadang akan membuat Mount kembali mencapai performa terbaiknya.

Padahal, lulusan akademi Cobham itu sempat menemui kesulitan dalam beberapa laga terakhir bersama Chelsea.

Lampard yakin jika dirinya mengetahui potensi sebenarnya dari Mount, mengingat dirinya sebagai pihak yang mempromosikan gelandang asal Inggris itu ke tim utama.

Hanya saja, perubahan besar-besaran di skuad Chelsea saat ini tak menutup kemungkinan jika Mount masih harus bersaing dengan pemain lainnya.

Mykhaylo Mudryk disebut-sebut bakal menjadi anak emas Frank Lampard di Chelsea, setelah sebelumnya gagal merekrut bintang asal Ukraina itu.