In-depth

Zlatan Ibrahimovic Pergi, Ini 3 Bintang Muda Liga Eropa yang Bisa Dipepet AC Milan

Sabtu, 8 April 2023 16:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan angkat kaki dari AC Milan akhir musim ini. Foto:  Marco Luzzani/Getty Images. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan angkat kaki dari AC Milan akhir musim ini. Foto: Marco Luzzani/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan angkat kaki dari klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada akhir musim nanti.

Semua tidak lepas dari kondisi fisik sang pemain saat ini yang tengah menurun. Ia bahkan harus absen di beberapa pertandingan AC Milan untuk proses pemulihan.

Teka-teki tentang masa depan Zlatan Ibrahimovic sendiri belakangan memang sempat menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan penikmat Liga Italia.

Apalagi, kontraknya bersama rakasasa Milan tersebut akan berakhir pada bulan Juni ini. Ia bisa saja bertahan, hengkang, atau pensiun.

Namun seperti diwartakan Foot Mercato sebagaimana dimuat di laman Daily Mail, AC Milan konon tidak akan menawarkan kontrak baru kepada sang pemain.

Dalam laporan yang sama, disebutkan pula bahwa Zlatan Ibrahimovic bisa pindah ke Monza jika masih ingin bermain dan belum berpikir pensiun.

Kehilangan Zlatan Ibrahimovic tentu akan membuat beban Olivier Giroud dan para pencetak gol lain menjadi lebih berat.

Akan tetapi, klub tentu saja punya pilihan untuk mendatangkan pemain baru, mungkin dengan usia yang relatif muda, untuk mereka jadikan striker di skuad Stefano Pioli.

Tentu jangan lupakan juga bahwa AC Milan sampai saat ini masih memiliki Divock Origi sebagai opsi penyerang tengah.

Lantas, kira-kira siapa pemain muda yang cocok mendarat di AC Milan saat nanti Zlatan Ibrahimovic pergi? Berikut tiga di antaranya yang bermain di liga-liga Eropa.