Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Persis Solo vs Persebaya Surabaya

Sabtu, 8 April 2023 07:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga 1 2022-2023 hari ini, Sabtu (8/4/23), ada duel seru antara Persis Solo vs Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga 1 2022-2023 hari ini, Sabtu (8/4/23), ada duel seru antara Persis Solo vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga 1 2022-2023 hari ini, Sabtu (8/4/23), ada duel seru antara Persis Solo vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan antara Persis vs Persebaya di laga lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2022-23 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Laskar Sambernyawa bakal menjalani misi sulit saat bersua dengan Persebaya karena tampil tanpa pilar lini belakang andalannya.

Yakni Jaimerson Xavier dan Rian Miziar dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Lalu, Muhammad Kanu Helmiawan yang biasa jadi opsi bek tengah sedang berada di Jakarta mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Maka kemungkinan Persis akan mengandalkan trio lini belakangnya yakni Sutanto Tan, Andri Ibo dan Arif Budiyono yang memang jarang masuk skuad utama.

Padahal skuad Leonardo Medina tengah mengincar kemenangan di laga Persis vs Perebaya demi bisa melengserkan PSIS Semarang yang kini unggul satu strip di atasnya.

Tercatat PSIS saat ini berada di peringkat ke-12 dengan 41 poin, hanya selisih satu angka saja dari Persis yang ada di belakangnya.

Maka Irfan Bachdim harus kembali ke jalur kemenangan demi bisa menjadi tim terbaik di Jawa Tengah, apalagi belum lama ini kalah 3-1 atas Persib Bandung.

Meski demikian, situasi sulit ini ternyata tidak hanya dialami oleh Persis melainkan juga dirasakan oleh skuad Bajul Ijo.

Sama-sama tengah mengalami kesulitan membuat laga antara Persis Solo vs Persebaya Surabaya diprediksi bakal berlangsung seru, berikut jadwal siaran langsung Liga 1 2022-23 hari ini: